Rabu, 21 Januari 2015

DEQIKO Cafe & Buku, Kongkow seruw tambah ilmuw

Selamaat pageeeh, gimana uasnya ? Udaah kelar kan pasti tinggal nunggu yudisium aja nih sekarang. Yups kali ini aku mau review salah satu cafe yang lagi happening di kota Semarang. Cafe Buku Deqiko yang terletak di Jalan Tusam Timur Raya No 24 Banyumanik, Semarang. Buka dari jam 11.00 - 22.00 WIB. Cafe ini unik kenapa karena desain arsitekturnya menyerupai sarang lebah. Cafe yang terdiri dari 3 lantai ini memberi suasana nyaman dan fresh bagi pengunjungnya. 

Di lantai 1 terdapat kafe dengan iringan organ. Terbagi menjadi 3 ruang dengan desain yang berbeda, ada ruang tertutup dengan desain warna putih full ac; selanjutnya ruangan dengan desain lampion-lampion diatasnya yg menambah suasana romantis dinner kalian; dan tak ketinggalan ruangan outdoor dengan suasana sejuk karena terdapat kolam dan kebun dengan meja payung diatasnya.

Kemudian naik ke lantai 2 terdapat ruang perpustakaan yang di desain apik terdapat meja kursi serta karpet dengan banyak novel, komik dan majalah yang tertata pada rak-rak yang rapi dan semuanya dapat di baca pengunjung. Gak sekedar baca-baca aja kalian juga bisa ngerjain tugas disini sambil pesen makan dan minum yang tersedia di lantai 1. Untuk sekedar membaca dikenakan harga Rp 1000/jam. Dan untuk meminjam buku dikenakan harga Rp 10.000 untuk membuat member dan dikenai biaya perawatan Rp 2500 - Rp 3000 per harinya.

Untuk lantai 3 terdapat ruang terbuka dengan banyak kursi namun sayangnya pas kesana lantai 3 masih dalam proses jadi belum dibuka.
Dan yang paling kalian tunggu-tunggu pasti harga dan apa aja sih menunya. Yap desain cafe dengan sasaran mahasiswa ini harga menu makan dan minumnya pas banget buat kantong mahasiswa. Kisaran harganya dari mulai Rp 10.000 - Rp 30.000. Berikut ini daftar menu makanan & minuman di Deqiko


Dan ini beberapa makanan yang kita pesan 
Nasi Ayam Manis
Banana Smoothies *Recommended
Nasi Goreng Bali
Nasi Ayam Lada Hitam
Chicken Gordon Bleau
Spaghetti Aglio Olio
Burger
Teh Tarik
Teh Leccy
Milkshake Durian

Suasana di cafe Deqiko







Gimana ? Seru kan tempatnya kalian harus coba dan jangan lupa gruvie ya. Happy holiday and having fun guys :))))))))






2 komentar:

Gadis Kusuma Permatasari mengatakan...

Bisa buat ngerjain tugas ga?ada colokan listrik?

Gadis Kusuma Permatasari mengatakan...

Bisa buat ngerjain tugas ga?ada colokan listrik?

Posting Komentar